Rabu, 11 Juli 2018

Distributor Bata Ringan Banyuwangi

Distributor Bata Ringan Banyuwangi - 081358663710


Jual Bata Ringan Banyuwangi - 081358663710
Kami adalah Distributor yang juga melayani penjualan material bahan bangunan seperti Bata Ringan, Bata Hebel, Panel Lantai dan Semen Mortar yang beralamat di Dusun Srono, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi. Kami menyediakan berbagai merk bata ringan dan panel lantai untuk kebutuhan proyek bangunan anda, untuk renovasi rumah pribadi atau untuk proyek bangun rumah, perumahan dan gedung komersial lainnya. Bata Ringan yang kami jual adalah bataringan kualitas No 1 atau kualitas terbaik dengan harga murah dan pengiriman cepat. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum Anda membeli, dan atau ketika Anda mengalami kebingunan terhadap produk yang kami tawarkan.

Keunggulan yang ada pada Bata Ringan

  • Lebih ringan daripada bata konvensional
  • Mempunyai warna putih bersih
  • Pengerjaan mudah, tahan api, tahan gempa, daya serap air rendah, meredam suara dan panas secara efektif.
  • Ukurannya yang lebih besar dan ringan membuat instalasi lebih cepat dan menghemat waktu.
  • Hasil pemasangan lebih rapi & akurat karena permukaan bata yang datar dan presisi.
  • Ramah lingkungan

Bata Ringan diproduksi di pabrik dengan cara yang sangat modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar international dan dikelola oleh SDM yang profesional. Terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti pasir silica dengan semen berkarakter khusus, kapur dan alumunium pasta berkualitas tinggi. Dengan bahan-bahan inilah dihasilkan bataringan dengan keunggulan berat jenis kering 500 kg/m3, berat jenis normal 600 kg/m3, dengan kuat tekan 40 kg/m3. Selain itu daya hantar panas sebesar 0,185 W/mk. Bata Ringan memiliki bentuk yang presisi karena dicetak dengan mesin modern, terdapat beberapa ukuran Bata Ringan yaitu panjang 60 cm, tinggi 20 dan 40 cm dengan ketebalan bervariasi 7,5 10, 12.5, 15, 17.5 dan 20 cm.

Walaupun mempunyai ukuran yang besar, Bata ini sebenarnya cukup ringan dan bertekstur halus dan memiliki tingkat kerataan permukaan yang baik. Bata ringan diciptakan dengan tujuan memperingan beban strukur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.

Ragam Produk Bata Ringan

  • Bata Ringan Citicon
  • Bata Ringan Ecoblock
  • Bata Ringan Falcon
  • Bata Ringan Gracon
  • Bata Ringan Grand Elephant
  • Bata Ringan Great Wall
  • Bata Ringan Priority One


Distributor Bata Ringan Banyuwangi

Distributor Bata Ringan Banyuwangi

Distributor Bata Ringan Banyuwangi

Distributor Bata Ringan Banyuwangi

 Untuk Informasi tentang harga dan spesifikasi produk segera hubungi nomor telepon yang tertera di bawah. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi dan sekitarnya.


Informasi hubungi :

Artha Mulia Pamenang

JAM KERJA
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00


KONTAK

HP / WA :  0813 5866 3710

HP / WA :  0822 5788 8307

HP / WA :  0822 5737 0537

HP / WA :  0821 4122 5878


ALAMAT
Jl. Kapten Pierre Tendean No.1, Karangrejo
Banyuwangi Kota (Depan Hotel Selamet)
Jawa Timur 68411

OFFICIAL SITE
www.bataringansurabaya.com


bata ringan banyuwangi, harga bata ringan banyuwangi, bata ringan di banyuwangi, batu bata ringan banyuwangi, distributor bata ringan banyuwangi, harga bata ringan di banyuwangi, jual bata ringan di banyuwangi, jual bata ringan banyuwangi, bata ringan hebel murah banyuwangi, agen bata ringan banyuwangi, bata ringan hebel banyuwangi, bata hebel murah banyuwangi, bata hebel untuk rumah tingkat, hebel kualitas bagus di banyuwangi, hebel murah banyuwangi, jual bata ringan aac banyuwangi, distributor bata ringan hebel banyuwangi, harga bata hebel banyuwangi, ukuran bata ringan aac, harga hebel di banyuwangi, harga bata hebel banyuwangi, harga bata ringan area banyuwangi, bata hebel banyuwangi, hebel banyuwangi, harga batu bata ringan banyuwangi

Previous Post
Next Post

0 komentar: